Selasa, 19 Februari 2013

Konami Menuduh FIFA Mencontek PES

Persaingan antara Pro Evolution Soccer dengan FIFA tidak pernah berhenti meski telah berlangsung selama bertahun-tahun sejak Pro Evolution Soccer masih bernama Winning Eleven. Kini Konami menuduh FIFA mencontek PES.
“Mereka telah memiliki sejarah panjang dimana mereka mencontek PES hingga akhirnya mereka bisa terbentuk seperti sekarang.” ucap Jon Murphy dari Konami.
“Kamu dapat memberi mereka pujian terhadap apa yang mereka miliki saat ini, dan kamu dapat melihatnya sebagai produk yang bernilai, tetapi kita tidak boleh lupa bahwa PES yang memberi semua inovasi itu dan mereka mencoteknya.”
“Contohnya, tahun ini mereka membicarakan AI dan gameplay sebagai kunci utama, padahal hal itu merupakan hal yang kami bahas tahun lalu. Saya yakin ini bukanlah kebetulan semata.”
Konami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas Pro Evolution Soccer dan pada seri terbarunya  akan menggunakan Fox Engine dari Kojima Production dan meski Pro Evolution Soccer 2013 belum menggunakan Fox Engine, akan terdapat berbagai peningkatan yang meningkatkan kualitas permainan.

Sumber: http://gamexeon.com/konami-menuduh-fifa-mencontek-pes/

1 komentar: